0 PUISI `~Kesedihan dan Kesendirianku~`


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Sendiri ku dalam hampa
Terhanyut bersama air
Melayang bersama dedaunan
Tiada yang bisa menemaniku

Disini aku sendiri tanpa bayangmu
Tanpa kasih sayang darimu
Dan tanpa cinta darimu


Indah awal kurasa
Saat dirimu hadir disisiku
Namun kini kau menghadirkan sejuta luka di hati
Luka yang slalu membekas dan tak kan pernah terhapus

Kutatap gambarmu sekian detik
Yang slalu menghiasi hari-hari ku
Yang slalu aku dekap saat tidur
Dan slalu aku rindukan setiap waktu

Namun kini, kau tlah tiada
Dengan luka yang begitu mendalam
Sepi yang kurasa tanpa hadirmu
Sosokmu yang dulu pernah kubanggakan, sekarang hilang

Hilang entah kemana
Pergi begitu saja
Aku sedih, aku gundah, aku rapuh, aku lemah
Kesedihan dan Kesendirian kini kurasakan lagi

0 komentar:

Posting Komentar