0 Puisi Rasa yang tak tersentuh


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


entah sejak kapan rasa itu ada dan sulit dikendalikan...
semua terjadi diluar pikiran..
jauh dari logika...

aku seperti orang bodoh yang tidak tau apa dan mengapa dengan hati yang selalu ingin berteriak...

memaksa...
dan akhirnya terkoyak...
bila harus memilih...
lebih baik aku tidak merasakan rasa...
dari pada harus gila karna rasa yang penuh asa dan terasa hampa...
didekatnya terasa hangat...
dan dalam sekejap hilang tanpa alasan...
andai saja semua kebodohanku dapat dimengertinya...
andai saja semua rasa itu ada dihatinya...
dan jika itu mimpi?
apakah aku harus terbangun?
atau tetap terjaga dalam ketenangan yang semu...
karena aku sudah takut untuk melangkah dalam kebodohanku...

kau datang berikanku cinta...
mengisi hatiku...
memberi hari yang baru...
sepenuhnyaku bahagia...
cinta yang berbeda dan penuh warna...
tapi mengapa kau hanya sesaat...
dan bahagia itu menjadi mahal...
saat aku ditukar dengan egomu...
saat aku diantara pilihanmu...
kenapa kau jadikan aku pilihan?
salahkah aku yang ingin selalu disampingmu...
melebihi pilihan yang lain...
melebihi ingin mu...
melebihi egomu...
melebihi segalanya...
salahkah aku jika ego memaksa aku yang terpenting dihidupmu...
jangan pergi...
jangan pergi...
kembali padaku..


0 komentar:

Posting Komentar