0 puisi Jangan Kau buka luka lama


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
 
Naluri hatiku…
sedikit terguris selamanya terhiris
Karna ku tau salahnya hanya padaku
Tiada yang mengerti
Dan memang tak usah dimengerti.
Usah ditanyamengapa kiniaku kian menyepi
Tanyalah hati kecilmu mengapa aku begini
Pasti kan ada jawabnya..
Cinta..
saat kau buat aku yakin untuk melangkah
namun kau juga beri aku segenggam luka
sehinggacahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati
serupa darahdibalik tirai
kehancuranku
Sayank,
Taukah kau hadirmukini bagai
pengobatlukaku yang kian parah
Bercinta denganmu suatu pengalaman yg indah buatku
Suarakecupan mesramuyg slalu trngiang ditelingaku
yang membuatku semakin rindu
Aku terbius cinta…
ketika bayang wajahmu slalu hadir
dalam tiapbangun & tidurku
walau sukar untuk kunyatakan
Cukuplah hati ini yang mampu mngatakan
Betapa aku menyayangimu..

sumber

0 komentar:

Posting Komentar