0 cerpen ' my LovE story' Facebook I’am in LupH’


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Dulu aku adalah seorang gadis yg periang, manja, energik, bawel, sedikit usil, tapi mnyenangkan,
namun beberapa tahun ter akhir ini semua berubah, aku menjadi lebih pendiam, lebih cepat marah dan cengeng.
aku tak tahu apa sebabnya, teman- temanku, duniaku, kebebasanku,semuanya, hilang!!!
aku merasa semua menjauh dan direnggut dariku, dan aku merasa ini tidak adil!!!

Aku tertekan!!! aku merasa sendiri, aku bosan!!!
namun kini semua berubah setelah bertemu dengannya,
ia laki -laki yg perlahan masuk kedalam duniaku,
menerobos dan mnghancurkan semua dinding ke angkuhan dan ke egoanku,
hingga aku tak berdaya dibuatnya’ ya aku jatuh cinta’ ketulusannya mmbuat hatiku luluh’
kini Setiap hari aku duduk disini didepan layar computerku
hanya untuk menantikan senyumnya,sapanya,candanya…
Semilir angin dari jendela kamarku menerpa wajahku dengan keras,
Seakan membangunkanku dari lamunan, sejenak kurasakan hawa yg begitu dingin,
membelai tubuhku, ia datang menghampiri untuk mengusirku agar segera pergi tidur,
namun aku hanya diam tak beranjak dari tempat dudukku’ aku tetap keras kepala’
ku abaikan rasa ngantuk itu, aku hanya ingin tetap disini menunggu kabar darinya,
membaca ungkapan hatinya dari stiap bait puisi ygia ketik walau mungkin bukanuntukku, namun aku
menikmati semua canda dan gurauannya yg hangat dan!!!

Mungkin mereka bosan denganku, yg setiap hari hanya menatap layar laptop.
Hanya untuk melihatnya, berbincang dengannya, atau hanya sekedar ingin disapa olehnya
Kubuka jendela facebook yg menjadi tempat pertemuan kami.
dan Aku terus tersenyum ketika mengingat hari itu…

Hari dimana saat pertama kali kami tanpa sengaja bertemu di status temanku,
dia orangnya baik, lucu, dan nyambung saat diajak bicara, hingga aku merasa cocok dengannya.
Bahkan sblm menambahkan aku sebagai temanpun, dia meminta ijinku trlebih dahulu,
Tidak seperti laki laki kebanyakan yg tak sopan bahkan seringkali commentnya menyebalkan,
Tidak !!! dia berbeda dia sangat sopan, dan sangat etis, dia juga lutchuuu, dan kocak.
Aku terus tersenyum sembari menantikan sosoknya yg mulai kukagumi muncul
dibalik jendela yg tertutup antara dunia real dan dunia cyber itu.
Sedetik,semenit, sejam pun ber lalu dia blm online juga akhh!!!
Kuangkat kepalaku. Kutatap Langit langit dikamarku, kupejamkan mataku sejenak,
Bayangan wajahnyapun hadir menggodaku, udara yg begitu sejuk menghamipir pikiranku,
Bayangannya akan selalu menemaniku untuk menunggunya.
Sampai akhirnya kutemukan sosoknya yg nyata, suaranya yg merdu,
tatapan matanya yg hangat, dan senyumnya yg tak bisa kulupakan,
Aku begitu senang sampai akhirnya aku tak sadar bahwa aku tersenyum dan
mukaku berubah merah karena malu. Membayangkan saat pertemuanku dgnnya nanti’
Dia pasti akan menatap bola mataku yg bening. Dan dia pasti akan menggenggam jemari tanganku,
Akh tak dapat kubayangkan’ betapa salah tingkahnya aku nanti saat berada disampingnya.
sedikit rileks , tapi cara itu aku yakin tidak ampuh dan malah mungkin membuatnya tertawa.
uhhh Melihatnya terbahak-bahak membuat hatiku berdesir…
Andai aku bisa memiliki senyumnya.Otakku tak bisa berpikir cepat,
mungkin karena terbius olehnya. Dia mengangkat tangannku dan
Meraihnya ke dalam genggaman tangannya. Saat itu aku tau, tanganku pasti begitu dingin karena gugup.
Aku tertunduk malu dan rambutku yg panjang setengah menutupi wajahku yg memerah.
Dia mengangkat daguku, perlahan lalu dia berkata:
Kau tau hal apa yg menyita waktuku beberapa bulan terakhir?
Kau tau siapa yg telah membuatku sulit tidur tiap malam? Aku menatap dalam kematanya.
Jawabannya adalah kau!!!
dan Aku terus berpikir kapan saat ini tiba, kapan ku bisa menggenggam erat tanganmu seperti saat ini?
dan berharap kita takan terpisahkan lagi’ Hingga ajal menjemputku’
sayang akuharap ini jdi cinta ter akhir, ygakan ku rajut hnya denganmu.
walau ini sulit akan ku tempuh, semua perjalanan cinta kita…”
lantas dia mengecupkeningku mesra’ hanya sesaat setenang air mengalir’
dan akh akupun tak mampu berkata sepatah katapun’
Hanya airmata kebahagiaan yg perlahan menetesyg mampu mnjawabnya’
“Bahwa akupun ingin slalu brada disampingmu, mndampingimu
disisa umurku, sepanjang hidupku’ selamanyadalam satu ikatan suci yg Tuhan Rhidoi’
BUZZ!!!
tiba2 terdengar suara dari dlm layarcomputerku!
uhfft!!!lagi- lagi dia mengagetkanku!!! upsss!!! tapi aku senang’
karena yg ditunggu- tunggu akhirnya muncul juga’
Dan aku baru saja terbangun dari mimpi indah itu’ :p



0 komentar:

Posting Komentar