0 Satu Episode Telah Berlalu (puisi)


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Satu lagi episode telah berlalu dari hidupku
Tidak terlalu lama, satu tahun saja
Penuh dengan banyak kisah, sedih dan bahagia
Kini hanya meninggalkan sejuta hikmah
Aku yang sekarang tak kan pernah sama lagi dengan aku yang sebelumnya
Satu episode ini telah banyak mempengaruhiku
Sebelum episode ini aku sendiri dan kinipun kembali sendiri
Tapi kesendirian dengan rasa yang berbeda
Jauh lebih pedih dan sepi
Biarlah hanya aku dan Tuhan yang tau apa yang kurasakan jauh di dalam hatiku
Biarlah rasa sakit ini mengajariku untuk tak mengulangi kesalahan yang sama
Impian dan harapanku… pergilah bersama terbenamnya sang mentari
Angin… hembuskanlah semua kenangan itu menjauh dariku
Agar aku bisa melangkah lagi menyambut episode hidupku yang baru
Dan menjadi aku yang lebih baik
Semoga, meskipun aku tak tau entah kapan…..
Untuk seseorang di sana : thanks untuk sikapmu belakangan ini yang membuat aku sadar bahwa ini semua memang tidak layak untuk diperjuangkan. Cukuplah aku tau seperti apa kamu sebenarnya.
By :: Mira

0 komentar:

Posting Komentar