0 PUISI::PERGI JAUH DARI HIDUPKU


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Oleh Zhe_zhe

Dalam sebuah kisah cinta ini,.
tak pernah kurasakan kesempurnaan cinta,.
mengapa selalu aku yang tersakiti oleh cinta,.
dimana kebahagiaanku??

Dimana cinta ku,.
cinta yang ku harap bahagia,.
aku selalu lemah karena cintamu,.
aku selalu kalah oleh perasaanku,.
sekian kali kamu menyakitiku,.
sekian kali kamu kecewakanku,.
kata maaf yang selalu ku ucap buatmu,.

Namun kini, tak akan ada lagi kesempatan buat kamu yang selalu kecewakan aku,.
yang telah sia-sia kan aku dan perasaanku,.
buang semua kenangan yang ada,.
buang semua rasa yang kamu miliki,.
jangan pernah lagi kamu muncul dalam hidupku,.

21 agustus 2012 

SUMBER: http://www.lokerpuisi.web.id/2012/09/pergilah-jauh-dari-hidupku-oleh-zhezhe.html#ixzz28oUdZf97

0 komentar:

Posting Komentar