0 Puisi Romantis Lucu


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Nah buat yang suka sama puisi lucu kali ini saya kasih khusus buat kamu2 yang suka sama puisi romantis lucu. Ok langsung saja simak berikut dibawah ini kumpulan puisi-puisi lucunya.
puisi lucu

=====================================================

Sunyi sepi ku dalam gelap
namum pertemuan dengan mu mampu memberi setitik terang dalam hidupku…….
tapi kini perpisahan…menjadikan semuanya seperti mimpi buruk,
dan kenangan…menjadi mimpi terindahku
Bersamamu adalah kebahagian…….
walau aku tahu
dirimu yang dulu membuatku jatuh hati
kini diri mu juga yang membuat hatiku jatuh berserakan……..

tania,

==========================================

Malam memang gelap..
tapi jgn takut karna siank begitu terang..
walaupun cinta itu abstrak…
tapi hati ini nyata…
bila cinta adalah kemurnian…
tuk pa hadir kepura2an?
sama-sama berkorban dan dikorbankan…
maka tak heran bila cinta adalah pertanyaan..???

nitha,

=====================================================

Panu..
Kau begitu imut nan lucu.
Kau hinggap di seluruh tubuhku.
Kau hiasi diriku dengan bintik abu-abu.

Panu..

Begitu besar rasa sayangmu padaku.
Setiap saat kau peluk erat tubuhku.
Kau buat diriku seperti pohon jambu..

===================================================== 

Nah yang dibawah ini adalah kumpulan sms lucu:

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

=====================================================

Nah Itulah Puisi Romantis Lucu - Kumpulan Puisi Romantis Lucu, puisi romantis cinta, puisi romantis lucu terbaru, Puisi Romantis Untuk Pacar terbaru 2011. Ada yang mau nambahin ngak puisi lucu atau sms lucunya, kalau ada silahkan saja caranya gampang banget tinggal kalian tuliskan saja langsung di kolom komentar ya.
 

0 komentar:

Posting Komentar