0 Puisi Kukira Cinta untuk Bahagia


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


kukira cinta akan memberiku kebahagiaan
namun ternyata .........

kata lain dari cinta adalah pengorbanan
pengorbanan yang membuatku selalu menahan air mata

dan menahan rasa sakit .......

jika bisa aku meminta pada Tuhan
ku ingin cinta tanpa air mata dan rasa sakit
sampai saat dia tersenyum .......
aku juga bisa tersenyum bahagia

kukira dengan mencintai .......
ku bisa mendapatkan, bukan hanya memberi
sampai saat ku katakan "AKU MENCINTAIMU"
aku juga akan mendengar dia mengatakan
"AKU JUGA MENCINTAIMU"
kata-kata yang tulus keluar dari dalam hatinya
bukan hanya sekedar kata

ingin sekali kukatakan padamu
"Aku Takut Kehilanganmu ......
Namun Aku Lebih Takut Jika Kau Berada Disisiku
Hanya berupa Bayang-Bayang Yang Tak Dapat
Untuk KU Sentuh "

0 komentar:

Posting Komentar