0 Puisi ” jangan lagi kau cari aku “


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


dahulu kau yang meminta hentikan kisah kita
walau kau tau itu membuat ku menggenggam erat ruh dari jasatku….
dahulu kau pintaku tu’ menyimpan cerita kita hanya sebagai kenangan indah…
walau kau tau tentang jerit hati ku yang berlumur darah mencoba merobek kisah kita….
kini ku dengar kabar, kau dapatkan penggantiku yang mengisi hatimu…..
walau dahulu, kau katakan hanya aku yang akan abadi, di sebuah tempat terindah di hatimu….
namun yang ku ta’ tau, mengapa kau datang menghampiriku……..
seakan kau ingin kisah kita berjalan menuju titik indah…..
ku akui hadirmu mampu membuat ku lupa tentang sakit yang ku terima darimu dahulu…..
namun aku tau, mendekatimu membuat luka baru di hati yang sudah tercabik cinta yang hampa….
jangan lagi cari aku….
aku tau kau mampu temukan bahagia dengan atau tanpa aku di sampingmu…..
aku, insan lemah yang ta’ sanggup terus terluka karna harapan hampa dari manisnya cinta buta….
jangan datang lagi meski kau berkunjung dalam mimpi……
karna aku ta’ akan pernah lupa saat kau buat ku teteskan air mata ……
” puisi ini karya sofian tanjung “

0 komentar:

Posting Komentar