0 Puisi Harapan Ku Dalam Kesabaran Ku Menanti Mu


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Terbelah hati yang enggan tuk melepas durinya
Meski telah tau duri itu menyakitkan
Tapi ia pun tahu bahwa itu lah rasa yang akan mengebalkan hati ini sebelum hancur
Ia tau selalu merasa tersakiti
Tapi ia bertahan dan tak ingin berpaling
Dan kesalahan itu lah yang selalu teringat
Ia tahu dirinya lemah
Tapi mencoba tuk bertahan dan melawan rasa lemahnya
Ia tahu hatinya telah retak
Tapi ia selalu mencoba mengkokohkan kembali
Ia.. tak akan menyerah sampai hatinya hancur
Dan ia,,,
Ia adalah Aku
Rasa itu adalah Aku
Sakit itu adalah Aku
Hati itu adalah Aku
Dan Aku,,,
Menunggu dan bersabar dalam ikatan yang belum pasti
Tapi aku tetap meyakinkan diri ku sendiri
Yakin bahwa dia adalah anugerah ku
Dia separuh jiwa dan nafas ku
Dia dalam satu hati ku

Karya : Reni Resti Sundari

0 komentar:

Posting Komentar