0 Puisi Aku hanyalah seorang wanita


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Foto: Nafasmu adalah kisahku Akan selalu begitu kamu dalam dadaku Mengubah udara yang kusedut... Menjadi denyut nadiku sepanjang hidup..  ~~ by: Awan BVitara - JENDELA MOTIVASI   -Untuk Persahabatan Dan Cinta,  join di jejaring sosial cinta www.statusbooks.com  ===================================== ~~ Cinta Indonesia, dukung Gerakan Save KPK! =====================================


Aku hanyalah seorang wanita
Aku mempunyai hati sama sepertimu
Jika kamu tak percaya dengan diriku,lebih baik kau pergi dengan mereka yang menyakinimu
Mungkin kamu tak akan pernah menjadi kekasihku seutuhnya yang aku harapkan
Kau bilang hati
mu terluka sesungguhnya aku sama seperti mu terluka oleh sikapmu
Kau ingin cinta yang apa adanya, asal dirimu tahu aku juga bisa menerima mu apa adanya
Inikah kamu yang aku kenal selama ini
Kau sia-sia kan diriku dalam hubungan yang tak mungkin ada jalannya
Kau buat sandiwara ini terhadapku
Sungguh....
Aku sangat kecewa padamu wahai kau yang disana
Mungkin kau tak akan peduli padaku
Harus bagaimana lagi untuk menghadapi sikapmu yang membuat ku jenuh
Kau...membuatku terluka untuk kedua kalinya
Aku benar-benar tak menyangka kau begini
Wahai yang disana...
Aku hanya bisa berdoa pada tuhan, semoga dirimu bahagia walau aku tak akan merasakan bahagia itu
Harapan kosong yang kau beri padaku
Haruskah ku menjauhi mu ...
Haruskah ku jaga jarak pada dirimu..
Aku wanita dan aku butuh kepastian
Mungkin benar kamu bukan untukku
Tapi jangan pernah kau dustai dirimu sendiri
Karena mungkin aku tak akan bisa lagi mengkobarkan asamara mu
Aku tak ingin di buta kan hati karena cinta dan harapan kosong mu itu
Kau bahagia..
Aku juga bahagia..
Kau tersenyum..
Aku juga akan tersenyum..
Kau sedih..
Mungkin aku juga akan sedih tapi tidak di depan mu
Karena sesungguhnya semu..
Jujur aku tak sanggup lagi membohongi hati nurani
Kita hanya sepasang manusia yang salah
Memahami cinta..

0 komentar:

Posting Komentar