0 PUISI BINGKAI HATI


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Rona langit malam

Berbayang awanan hitam
Semilir angin menyapa dedaunan
Menghadirkan riak penghujung bulan


Penghujung bulan september ini
Kembali kubingkai direlung hati
Akan apa yang telah kulalui
Dari terbit dan terbenamnya mentari

Semua telah berjalan

Dan dapat aku lakukan
Walau alur ini tiada dikira
Namun aku bersyukur dapat melaluinya

Bingkai kembali akan impian

Yang masih menjadi tujuan
Harap asa didalam dada
Semoga aku dapat mewujudkanya

Hari yang kulalui

Tetap dalam rangkaian puisi
Berteman kuas dan kanvas maya
Yang bersahutan direlung jiwa

Semakin kuayunkan kaki diujung bulan

Semakin banyak riak yang aku temukan
Dan aku percaya...
Ini akan membuatku semakin dewasa

Menjadi aku yang aku

Bingkai aksara sejati dari-Mu

0 komentar:

Posting Komentar