0 Kumpulan Puisi Cinta terkeren dan terbaru


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Kumpulan Puisi - Puisi Terbaru~ Setelah beberapa silam yang lalu saya pernah update Kumpulan Puisi paling Romantis Terbaru, kali ini saya akan berbagi puisi tentang cinta yang sangat romantis sekali khusus untuk sobat pengunjung setia blog GORESAN HATI. Artikel tentang cinta ini sengaja saya update untuk memperlengkap blog saya.


*"Merindukanmu"

Ku menangis disini..
Meratapi kepergianmu..
Yg tak mungkin kembali..
Dalam dekapan mesraku..

Air mata menjadi saksi bisu..
Menatap wajahmu..
Yg telah pucat memutih..

Tertimbun tanah..

Sepi hatiku karenamu..
Sedih diriku dibuatmu..
Yg begitu cepat tinggalkan dunia ini..
Tiada lagi canda tawamu..

Yg dulu oh sayangku..
Kini hanya sedih yg kurasa..
Memikirkan dirimu dalam kesendirianku..
Yg tak berdaya..

Mengingat kisah diantara kita berdua..
Yg pernah kita ukir bersama..
Menangis diriku Merindukanmu..
Ku harap kau dpt kembali..

Namun tak mungkin terjadi..
Ku disini slalu @[0:1Merindukanmu] sampai kapan pun..
Di tempat ini ku slalu mengingatmu..
Dan slalu mencintaimu slamanya..


Cipt. Reyn Aldie
 
 *"Tetap Mencintaimu"

kini ku mulai merasa dingin..
S't Q lihat malaikat penjemput nyawaku..
Datang menghampiri hidupku..
Memanggilku utk kembali..

Kini tubuhku mulai layu..
Tak berdaya dalam pelukan Bunda..
Kuhnya dapat melihat kesedihan..
Dan air mata bercucuran membasasi pipi..

Malaikatku berikan aQ Sedikit waktu..
Dalam sisa umurku..
Yg mendekati lubang kuburku..
Utk ku brsimpuh memohon taubat..

Izinkan aQ..
Mengucap sebait kata padanya..
Pada Bundaku tercinta..
Pada Orang-orang yg ku sayang..

Bahawa aQ Sangat mencintainya..
Walau ku tau hidupku tinggal sebentar lagi..
Ku titip orang-orang yg ku sayang pada-MU..
Sebelum tubuhku terhimpit tanah..

Berteman cacing dan kain kafanku..
Yg menjadi saksi bisu..
Bahwa AQ Tetap Mencintaimu..
Untuk Selamanya..

Cipt. Reyn Aldie
 
CEMBURU

Hari ini kau membakar langit
memadamkan kesabaranku
Kali ini kau menebar rindu
didepan kedua mataku

Masih adakah hati yang suci
yang kau ukir di sudut sanubari
Atau adakah bayangku
yang bermain di mimpimu

Saat bibir terucap maaf
berjuta kasih ku beri kepadamu
Namun apakah semua itu mampu
menciptakan setia dalam hatimu

Cemburu
ya
aku cemburu
apakah aku masih bertahta
di balik rayuanmu
 
 MERINDU
 
Rindu ini masih untuk mu
Hati ini setia menanti mu
Cinta ini utuh milk mu

MeskiPun.....
Kau tak prnh tau
Kau takan percaya
Kau takan pernah mengerti

Diam ku.....
Bukan krn tak cinta
Bukan krn tak sayang
Bukan krn tuk melepaskan mu

Sesuatu....
Yang kau taktau
Yang aku takuti
Yang aku tak prnh inginkan

Yang perlu kau tau hanya
Aku cinta kamu !!!

By Nf
 
TERKENANG
 
Dimana masa dahulu..
Terasa indah walau berlalu..
Pemanis diri di kala sendu..
Teringat 'ku akan cintamu..
Di saat diri berjalan lugu..
Mengikuti untaian kisah berseru..
Demikian 'pun tiada pilu..

Dimanakah rasa..
Yang telah menuntunku..
Menyusuri gugusan hari..
Memaknai cerahnya pagi..
Menikmati hangatnya senja hari..
Menemani dengan buaian kasih..
Hingga terlukis keindahan alami..

Ooh kekasihku cahaya bersinar..
Kepadamu senantiasa 'ku berharap..
Semoga tiada lagi 'ku tatap kepalsuan..
Agar terlantun nyanyian merdu bersahutan..
Menggumpal bersama sang awan..
Menyiram rongga kering kedirian..
 

Demikianlah artikel dari saya tentang "Kumpulan Puisi Cinta Terkeren dan Terbaru" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, dan jangan lupa buat baca artikel tentang Yang Terlupakan pada postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapan terima kasih, SALAM SEJAHTERA.

0 komentar:

Posting Komentar